timood kandungan kulit glowing
Skin Care

Kenalan dengan TiMOOD™! Ingredients Baru yang Bikin Kulit Glowing dan Pikiran Tenang! | Beautypedia

Pernahkah Anda mendengar tentang TiMOOD™? Kalau belum, yuk simak bahan-bahan yang bagus untuk kulit glowing!

Kalau membahas niacinamide, retinol, ceramide, pasti kalian sudah saling kenal kan? Ya, bahan-bahan tersebut seringkali menjadi fondasi kulit, terutama untuk mengatasi hiperpigmentasi, mengatasi tanda-tanda penuaan, dan memperkuat skin barrier. Tapi membosankan, bukan, ketika bahan yang sama muncul di produk perawatan kulit? Nah, kali ini bahannya yang sedikit banyak diketahui orang, namun memiliki manfaat yang sangat besar untuk kulit, salah satunya adalah mengatasi tanda-tanda penuaan. Penasaran bahan-bahannya apa saja ya?

Baca juga: Bisa Merusak Lingkungan, Ini 3 Perawatan Kulit yang Perlu Dikurangi!

Apa itu TiMOOD™?

bahan thymod untuk kulit bercahaya

TiMOOD™ adalah bahan yang terbuat dari thymut pepper. Ya, timut pepper yang sering digunakan sebagai bumbu masakan. Lada timut sendiri merupakan tumbuhan pedas yang berasal dari pegunungan Himalaya, lebih tepatnya dari tepi selatan pegunungan Himalaya. Oleh karena itu, untuk produksi bahan TiMOOD™, tanaman thymut pepper dipanen di pedesaan Nepal untuk digunakan sebagai bahan aktif.

Baca juga: Tampil menggemaskan dengan lipstik merah, lihat riasan Jessica Mila di hari pernikahannya!

Manfaat Kulit

Walaupun masih baru, bahan pembuatannya sudah diteliti dan ada hasilnya lho. Menurut hasil uji in vitro, TiMOOD™ dapat melindungi saraf dari penuaan. Sehingga, tidak mudah mengalami penuaan dini. Selain itu, pengujian in vivo telah dilakukan untuk menunjukkan bahwa TiMOOD™ dapat meratakan warna kulit, mengurangi kemerahan, dan membuat kulit tampak lebih sehat dan bercahaya. Plus, bisa membuat kulit yang stres terlihat lebih segar. Sangat menarik, bukan?

Baca juga: 3 Tips Parfum Saat Cuaca Panas Menyegarkan Tubuh!

Inilah cara kerja TiMOOD™ pada kulit

Manfaat thymod untuk kulit bercahaya

TiMOOD™, berasal dari thymut pepper, dapat membantu meningkatkan kelangsungan hidup sel saraf dan panjang neurit (serat sel saraf), proliferasi keratinosit, dan pelepasan dopamin dalam tubuh. Dengan demikian, ia bekerja untuk melindungi jaringan saraf di kulit yang akan rusak seiring bertambahnya usia kulit. Tidak hanya itu, TiMOOD™ juga secara tidak langsung menghubungkan kulit dan otak. Ini karena TiMOOD™ dapat menstimulasi koneksi kulit-otak, menciptakan suasana hati yang lebih baik dan membuat kulit mengetahuinya. Hasilnya, kulit pun terasa lebih sehat dan lebih sedikit masalah.

Nah, ini adalah pembahasan tentang TiMOOD™, bahan-bahan yang membuat kulit bercahaya sekaligus menenangkan saraf di otak. Jika Anda sudah memiliki produk perawatan kulit dengan bahan TiMOOD™, Anda mungkin tertarik untuk mencobanya bukan? Komen di bawah, bagus!

Gambar: Freepik



Source link

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *