Kahf

Kahf Dukung Generasi Ciptakan Solusi Inovatif dan Positif Melalui Kahforward Goes To Campus

Kahf hadirkan Kahforward Goes To Campus untuk mengajak generasi muda bersama-sama bahas ide kreatif, langkah nyata untuk berkarya dan take action. Merek skincare untuk cowok, Kahf, menginisiasi sebuah gerakan inklusif yang bertujuan untuk menjadi wadah bagi generasi muda untuk memberikan dampak positif bagi Indonesia maupun dunia. Pada kesempatan ini, Kahf menyelenggarakan Kahforward Goes to Campus …

FD Editorial Banner Wardah

Mau Kulit Sehat dan Glowing Lebih Cepat? Pakai Cell Power Serum dari Wardah!

Dengan teknologi terkini bernama Cell Power, semua varian serum Wardah bisa bekerja lebih efektif! Tahukah kamu kesalahan-kesalahan dalam menggunakan serum, yang membuat hasilnya menjadi tidak efektif? Ada banyak sekali yang harus kamu hindari, lho! Contohnya, memilih ingredient yang tidak sesuai kebutuhan kulit. Kamu mungkin pernah membeli serum hanya karena kandungan utamanya sedang populer, Karen beauty …

NIVEA

NIVEA Hadirkan Online Exclusive Products untuk Kulit yang Lebih Cerah dan Perlindungan Optimal!

Kombinasi Vitamin C+E dan super foods dalam perawatan kulit jadi asupan harian untuk kulit sehat bercahaya. Memasuki tahun baru, ini saatnya untuk merawat kulit agar lebih sehat! Kandungan skincare saat ini bukan hanya menutrisi, tapi juga memberikan perlindungan maksimal dari kondisi cuaca ekstrem. Perlindungan dan nutrisi untuk kulit bukanlah sekadar tentang perawatan rutin, namun perlu …

FD Editorial Banner 5

Kondisi Kulit Berubah di Usia 40an? Cukupi Kebutuhan Mineral Esensial untuk Jaga Keremajaannya!

Ingin kulit tetap kenyal dan plumpy di usia 40an? Bisa kok! Selain rajin pakai skincare, kamu bisa rawat keremajaan kulit dari dalam.   Kondisi kulit selalu berubah seiring waktu. Saat memasuki usia 40an, tampilan garis halus dan flek hitam yang mungkin sudah muncul di usia 30an, akan terlihat semakin jelas. Kelembapannya pun akan semakin berkurang, …

phylobioma skincare jerawat 5

Phylobioma, Kandungan Skincare yang Efektif Menangani Jerawat!

Pernah dengar soal phylobioma? Ternyata, kandungan ini digadang-gadang sebagai senjata untuk bantu atasi jerawat! Tahu nggak sih, jerawat adalah salah satu masalah kulit yang paling banyak dialami di dunia. Bahkan, 80% remaja dan 40% orang dewasa pernah mengalami hal tersebut. Nah, penyebab jerawat yang muncul di kulit kita berasal dari bakteri C. Acnes atau disebut …

tren treatment 3 scaled

Tren Treatment Kecantikan yang Bakal Ramai di 2024 Menurut Dermatologist!

Nggak cuma skincare dan makeup saja yang punya tren, treatment kecantikan juga memiliki tren baru di tahun 2024, lho! New year, new skin goals! Di tahun yang baru, tentunya kamu punya resolusi untuk memiliki kulit yang lebih sehat, kan? Nah, kali ini saya berkesempatan ngobrol dengan Dr. Arini Astasari Widodo, SM, SpDVE, tentang skin goals …

TREN SKINCARE 2024 1

10 Tren Skincare yang Diprediksi Akan Populer Tahun 2024!

  Setiap pergantian tahun, pasti banyak tren baru yang diprediksi akan menjadi populer dan diminati sepanjang tahun. Nah, kira-kira tren skincare di 2024 seperti apa ya? Baca sampai selesai, yuk!   Perkembangan dunia kecantikan yang sangat cepat, membuat industri ini selalu menarik untuk diikuti dan diamati. Skincare yang menjadi amat populer sejak pandemi COVID-19 menyerang, …

young woman applying moisturizer her face before taking bath

Tahun Ini Berusia 30? Ini 5 Moisturizer yang Anti Aging Agar Tetap Awet Muda!

Memasuki usia 30 tahun, nggak perlu ribet nambah skincare ini-itu dan bikin saldo bank menipis! Kamu bisa mengawalinya dengan beralih ke moisturizer yang diformulasikan untuk anti-aging Siapa yang tahun ini akan berusia 30 tahun? Memasuki usia dengan kepala baru, tentunya akan ada banyak antusiasme sekaligus kekhawatiran karena sudah resmi nggak berumur 20-an lagi. Salah satunya …

beauty portrait young adult scaled

Gabungkan Retinol dengan Ingredients Ini, Bikin Kulit Makin Cepat Glowing!

Sudah mulai tertarik menggunakan retinol dalam rangkaian skincare-mu? Coba kombinasikan dengan ingredients ini, deh! Belakangan ini, retinol jadi salah satu ingredient yang digandrungi para beauty enthusiast. Selain bikin kulit lebih glowing, ingredient ini juga dinilai dapat memperlambat munculnya tanda penuaan di usia dini. Tapi, kamu nggak bisa menggunakannya sembarangan, lho. Ada beberapa hal yang mesti …

Donghae

3 Rahasia Hidup Sehat Donghae Super Junior yang Tampak Awet Muda!

No alkohol adalah investasi Donghae untuk mewujudkan wajah yang awet muda meski sudah mau menempuh 40 tahun. Memiliki wajah awet muda dan sehat ternyata nggak melulu tentang penggunaan skincare, tapi juga perihal pola hidup sehat yang dijalani. Apakah kamu sudah menjalani hidup kamu dengan sehat? Jika belum, maka inilah saat yang tepat untuk mulai menerapkan …