JPG01461
Body

Temukan Perawatan Tepat untuk Kulit Kering, Mentholatum AD

Masalah kulit kering yang dihadapi setiap orang bisa berkisar dari kasar, bersisik, gatal hingga meradang dan pecah-pecah. Hal ini tentu merepotkan dan dapat mengganggu kehidupan sehari-hari. Jika Anda juga pernah mengalaminya, jangan khawatir, kamu tidak sendirian! Masalah kulit kering ini bisa diatasi dengan perawatan tubuh Kanan.

mentholatum ad

Sabtu lalu, 18 Maret 2023, terpilih 10 anggota FD dan pecinta kecantikan mengunjungi peristiwa ‘Lunch Talk with Mentholatum AD: Temukan #DrySkinTherapy sempurna Anda di NARA Senopati, Jakarta Selatan untuk bersama menukarkan tentang masalah kulit kering saya dan mendengarkan talkshow bersama Arlien Panambang, Marketing Manager Rohto Laboratories Indonesia, dan Dr. Vidya Rahaya Arini Putri.

JPG00953

Sebelum acara dimulai, Estri Ovi selaku moderator sempat berbincang dengan para peserta. pecinta kecantikan dan member FD yang mengunjungi kami untuk masalah kulit kering. Anggota FD Tasha menceritakan bahwa kulitnya sering kering hingga perih dan gatal, terutama setelah berolahraga. membuka dan menghabiskan waktu di ruangan ber-AC. Berbeda dari penyuka kecantikan Ratu Blanca Yan menukarkan jika dia memiliki masalah dengan kulit kering sejak lahir. Itu sangat kering sehingga Regina tidak bisa menghindarinya. lotion badan.

JPG00970

Usai acara dibuka dengan makan siang bersama, para tamu disambut hangat oleh Novita Imelda, Chief Operating Officer Female Daily atau akrab disapa Si Nopai. pecinta kecantikan dan anggota FD hadir. Xi Nopai menyatakan kepuasannya bahwa rangkaian body lotion Mentholatum AD yang telah menjadi favorit kultus di Jepang akhirnya resmi diperkenalkan di Indonesia: “Mentholatum AD bukanlah produk baru, sudah ada sejak tahun 1996. Terkagum-kagum Ini adalah produk yang sama yang bisa bertahan lama. Artinya formulanya benar-benar bisa dipercaya dan mengikuti perkembangan zaman.” Ci Nopai mengakhiri pidatonya dengan kata-kata: pengingat pentingnya perawatan penghalang kulit kulit tubuh.

Talkshow kemudian dimulai dengan penjelasan dokter. Vidya Rahayu Arini Putri tentang perbedaan kulit kering dan dehidrasi. Sebenarnya, apa bedanya kedua kondisi kulit tersebut? Lalu bagaimana cara mengatasinya? Langsung saja simak penjelasan selanjutnya, yuk.

Kulit Kering vs Dehidrasi: Apa Bedanya?

JPG01025

“Kulit kering dan dehidrasi sedikit berbeda. Kulit kering biasanya ditandai dengan kusam, gatal karena elastisitasnya berkurang, pecah-pecah dan mengelupas. Sedangkan dehidrasi adalah kondisi ketika tubuh kekurangan cairan. Jadi bukan hanya kulit, tapi dehidrasi semua organ. Ciri yang paling membedakan adalah dehidrasi biasanya disertai dengan kelemahan tubuh, ”jelas dokter. Vidya.

“Agar tubuh dan kulit tidak mengalami dehidrasi, kita perlu memenuhi kebutuhan air mineral harian yaitu 20 ml/kg berat badan setiap hari. Ketika asupan air mineral kita sehari-hari sudah tercukupi, tetapi kulit masih tampak kering, berarti jenis kulit Anda kering, tidak dehidrasi, ”tambah dokter tersebut. Vidya.

Faktor internal dan eksternal penyebab kulit kering

Iklan mentholatum untuk perawatan kulit kering

Tahukah Anda bahwa menurut penelitian tahun 2020, eksim adalah masalah kulit nomor 1 selama pandemi COVID-19? Vidya mengatakan, kondisi kulit yang sangat kering ini disebabkan oleh stres selama pandemi. Wah, ternyata stres bisa berdampak negatif pada kulit kita. Selain stres, ada beberapa faktor lain yang juga menjadi penyebab kulit kering.

Penyebab kulit kering terbagi menjadi dua, yaitu faktor internal dan eksternal. Faktor internal bisa berupa genetik, kelenjar sebaceous yang tidak menghasilkan minyak alami, dan usia. Sedangkan faktor eksternal dapat berkisar dari paparan sinar matahari, cuaca dingin hingga beberapa kebiasaan sehari-hari seperti terlalu lama mandi air hangat.

Mentholatum AD sebagai solusi tepat untuk kulit kering

JPG01080

Padahal kulit kita menghasilkan NMF (Natural Moisturizing Factor), kita membutuhkannya. perawatan tubuh untuk mengunci kelembapan alami kulit. Arlien Panambang, manajer pemasaran Rohto Laboratories Indonesia memperkenalkan Mentholatum AD yang sudah tersedia di Jepang pada tahun 1996. Produk ini juga telah terjual 80 juta botol di Jepang. “Meskipun Indonesia adalah negara tropis, banyak orang yang memiliki kulit kering. Banyak sekali orang yang suka membeli Mentholatum AD dari Jastip Japan. Sekarang Jastip sudah tidak dibutuhkan lagi karena Mentholatum AD akhirnya sudah hadir di Indonesia,” kata Arlien Panambang.

Mentholatum AD mengandung bahan-bahan yang penting untuk kulit kering yaitu urea (komponen NMF), vitamin B5, dan vitamin E. Selain mampu memblokir kadar air di kulit, urea juga dapat mengurangi penumpukan sel kulit mati . Bahan lainnya termasuk protein royal jelly terhidrolisis dan crotamiton, yang membuat Mentholatum AD tidak lengket dan mudah diaplikasikan. Mentholatum AD juga cocok digunakan di iklim tropis karena mengandung menthol yang memberikan sensasi sejuk.

Iklan mentholatum untuk perawatan kulit kering

Manfaat Mentholatum AD lainnya adalah formulanya bebas alkohol dan pewangi sehingga aman digunakan oleh ibu hamil dan ibu menyusui.

Ada dua pilihan yang bisa dipilih, yaitu original dan botanical. Versi botani ini memiliki aroma kayu putih dan lavender yang menenangkan. Minyak esensial.

Bukti langsung kehebatan Mentholatum AD

JPG01103

Untuk pecinta kecantikan dan para member FD yang hadir juga berkesempatan untuk mencoba produk Mentholatum AD secara langsung. Sebelum menggunakan lotion ini, banyak yang memiliki tingkat hidrasi kulit di bawah 40. Jadi, setelah menggunakan Mentholatum AD, tingkat hidrasi kulit mereka langsung di atas 50, bahkan hingga 64. Kekuatan pelembab Mentholatum AD bisa langsung dibuktikan!

JPG01158

Annissa Pravoto, Ketua Bidang Kegiatan Perempuan, juga memberikan kesaksian tentang penggunaan Mentholatum AD. “Sebagai penderita psoriasis, kulit saya bisa kering, pecah-pecah, sampai sakit. Saya mencoba Mentholatum AD sekitar sebulan setelah saya membelinya dari Surabaya X Beauty. Menggunakan perawatan tubuh orang lain biasanya membutuhkan menerapkan lima kali baru terasa basah. Tapi Mentholatum AD langsung terasa basah. Saya suka versi botani, digunakan setelah mandi dan malam hari. Kulit tidak terasa sakit dan lainnya ketenangan“., kata Annisa.

Iklan mentholatum untuk perawatan kulit kering

Usai talkshow, keseruan dilanjutkan dengan workshop merangkai bunga bersama Cataleya. Para peserta sangat antusias lho, coba keahlian Baru.

Sebelum acara berakhir, dr. Vidya mengingatkan pecinta kecantikan dan member FD selalu menjaga kelembaban kulit tubuh dengan cara perawatan tubuh Dan Gaya hidup Kanan.

Iklan mentholatum untuk perawatan kulit kering

Akhirnya Lunchtalk with Mentholatum AD: Find Your Perfect #DrySkinTherapy diakhiri dengan pengumuman pemenang kategori Pakaian Terbaik – Kristi Raina dan Best Post – Fidhya Ayu dan Regina Blancha. Hore! Selamat gadis-gadis!

Terima kasih sudah datang dan sampai jumpa di event FD lainnya!



Source link

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *