IMG 1309
Skin Care

Lebih dari Obat Tetes Mata dan Skincare, Cek 6 Fakta Menarik dari Rohto!

Rohto mulai dengan obat lambung memiliki 122 jenis obat tetes mata?

Saat mendengar nama Rohto, hal pertama yang terlintas di benak kebanyakan orang tentu saja obat tetes mata bukan? Hal lain jika Anda bertanya pecinta kecantikan, bahkan mungkin lebih familiar dengan produknya perawatan kulit dari merek ini dari Jepang. Namun, ternyata masih banyak fakta menarik lainnya yang saya dapatkan selama mengikuti rangkaian acara Rohto Lab Goes to Japan bulan Juni lalu.

“Memang angka harapan hidup di Jepang semakin meningkat, namun di atas itu Rohto berusaha untuk meningkatkan angka harapan hidup sehat agar masyarakat dapat menjalani hidup dengan sejahtera. Untuk itu, kami terlibat dalam berbagai penelitian dan pengembangan, serta memberikan kontribusi sosial, guna menjaga kesehatan fisik, mental, dan sosial selama mungkin. Dan yang terpenting, definisikan ulang kehidupan sehari-hari,” kata Masaya Saito, Wakil Presiden Eksekutif Rohto Jepang.

Masaya Saito Executive Vice President Rohto Japan

Berbicara tentang kesehatan, kita tidak hanya berbicara tentang obat-obatan. Itu sebabnya kami mencoba pengobatan regeneratif, yang juga memasukkan makanan sebagai bisnisnya. Dalam semua aspek kesehatan dan kecantikan, kami menawarkan konsep “merawat diri sendiri” dalam semua produk dan layanan kami,” tambahnya.

Simak 6 fakta menarik lainnya, yuk!

Baca juga: Gunakan teknologi Stem Science, lihat perawatan kulit mewah yang efektif mengatasi garis halus tersebut!

Dimulai dengan pengobatan lambung, 123 tahun yang lalu

ikatsu

Ya, meski kini dikenal sebagai brand perawatan mata dan kulit, Rohto sebenarnya berawal dari obat pencernaan. Rohto, didirikan pada tahun 1899, memproduksi olahan lambung dengan merek dagang Ikatsu.

122 tetes mata dalam 1 tahun

122 rohto eyedrops

Dari pengobatan lambung, Rohto mengembangkan obat tetes mata sebagai tanggapan atas wabah penyakit mata. Dari April 2022 hingga 2023, Rohto merilis 122 SKU untuk air mata milik mereka!

Kantor di Kyoto sangat hijau dan zen!

Desa Penelitian Roto Kyoto

Sesampainya di Rohto Research Village Kyoto, sebuah lembaga penelitian milik Rohto, kami disambut oleh halaman belakang dengan pepohonan rindang dan kolam kecil. Benar-benar zen, duh!

Baca juga: Temukan obat yang tepat untuk kulit kering, Mentholatum AD

Pabrik hijau di Ueno

Pabrik Rohto Ueno

Selain berusaha menghasilkan produk dengan material ramah lingkungan, Ueno Technocenter Rohto juga menganut konsep Eco Friendly Smart Factory, menggunakan energi terbarukan dan peralatan hemat energi.

rumah ceri, penitipan siang hari untuk karyawan Ueno Techno Center

rohto skin aqua

Sejak April 2009, Cherry House telah berlokasi di area Ueno TechnoCenter. rumah ceri penitipan siang hari disediakan untuk membantu ibu-ibu yang bekerja di Rohto Ueno. Setelah bekerja, para ibu akan menjemput anak-anak dari Cherry House dan mengembalikan mereka ke rumah.

Kerja sama robot-manusia

rohto skincare

Proses produksi Produk Rohto di Ueno merupakan hasil kolaborasi antara robot dan manusia. Hal ini bertujuan untuk membuat proses lebih efisien, baik dari segi kualitas maupun pengeluaran. Dari 515 karyawan aktif, 350 orang bekerja di pabrik ini.

Baca juga: Serupa tapi tak sama, itulah perbedaan gaya makeup Korea, Jepang, dan Thailand!

Nah, itulah beberapa fakta menarik tentang Rohto. Anda tidak berpikir itu benar-benar dimulai dengan obat lambung? Apakah Anda memiliki produk Rohto favorit? Share di kolom komentar, yuk!

Gambar: dok. Harian Wanita, Rohto, Indonesia



Source link

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *