young woman doing beauty treatment
Skin Care

Kulit Tetap Lembap Selama Liburan Musim Dingin dengan 5 Barrier Cream Ini!

Takut kulit jadi super kering selama liburan di negara yang lagi bermusim dingin? Pastikan untuk bawa barrier cream untuk bantu mengunci kelembapan dan memperkuat kulit!

Punya rencana atau sedang liburan di negara bermusim dingin? Pastikan kulitmu siap menghadapi suhu dan angin dingin ya! Supaya kulitmu nggak kering dan rusak saat pulang ke Indonesia, sebaiknya kamu bawa pelembap yang mampu mengunci kelembapan dan memperkuat kulit seperti barrier cream. Ada apa aja moisturizer lokal yang bisa kamu coba? Simak di sini ya!

Baca juga: Kulit Tampak Kusam? Intip Rekomendasi Face Wash yang Bikin Kulit Lebih Cerah dan Glowing!

 

Bhumi Madecassoside Soothing Barrier Cream

339705559 3367516743500073 395928468620310808 n

Punya kulit yang sensitif? Madecassoside Soothing Barrier Cream dari Bhumi bisa menjadi pilihan pelembapmu untuk winter holiday. Krim ini menggunakan 0.2% madecassoside yang merupakan bio-active dari Centella asiatica dan berfungsi untuk perbaikan sel kulit guna memperkuat skin barrier. Ada juga 0.4% green microalgae untuk mempercepat proses perbaikan sel kulit rusak dan meningkatkan elastisitas pada lapisan kulit. Selain itu, terdapat juga 2% aqua ceramide dan 4% betaine untuk memperkuat dan memperbaiki lapisan kulit, mencegah breakout dan transepidermal water loss, memberikan kelembapan, mengikat hidrasi, dan membuat kulit lebih kenyal.

 

Pyunkang Yul Calming Moisture Barrier Cream

barrier cream lokal

Jika ingin kulitmu tetap kenyal dan lembut meskipun berada di cuaca dingin, kamu bisa membawa moisturizer ini saat berlibur nanti. Krim ini mengandung Centella asiatica, tea tree, honeysuckle, dan madecassoside yang mampu menenangkan dan menyejukkan kulit yang iritasi akibat jerawat. Ditambah lagi ada perpaduan squalene, shea butter, dan ceramide yang menghidrasi dan mengunci kelembapan dalam kulit.

 

Studio Tropik Rich Skin Barrier Cream

barrier cream lokal

Pemilik kulit kering dan dehidrasi bisa pakai cream dari Studio Tropik ini saat liburan. Kandungannya memadukan sugarcane squalene, provitamin B5, bifidalacto probiotics, polyglutamic acid, marine collagen, crystal iceplant, dan empat jenis hyaluronic acid. Jadi, krim ini mampu mengunci kelembapan kulit, memperkuat skin barrier, mencegah transpidermal water loss, hingga mengurangi kerutan halus sekaligus meningkatkan elastisitas.

Baca juga: Awet Muda di Usia 40-an, Intip 3 Serum dengan Ekstrak Bunga yang Kaya Antioksidan!

 

Sensatia Botanicals Seastem Marine Barrier Cream

Rekomendasi barrier cream lokal

Kalau kamu juga khawatir dengan permasalahan aging skin, saatnya coba moisturizer dari Sensatia Botanicals ini. Kandungannya terdiri dari ekstrak akasia yang melembapkan kulit dan meningkatkan produksi kolagen. Ada juga ekstrak giant sea kelp yang membantu meningkatkan elastisitas dan menjaga kulit tetap kencang, sekaligus melindungi dari polusi.

 

True To Skin Azulene Oat Barrier Cream

barrier cream lokal

Kalau kamu mencari tambahan efek soothing, Azulene Oat Barrier Cream dari True to Skin bisa menjadi pilihan yang tepat untukmu. Kandungan alaminya yang terdiri dari azulene, ekstrak oat, dan ceramide dapat membantu menenangkan kulit, melembapkan, dan membantu memperbaiki serta memperkuat skin barrier.

Baca juga: Punya Formula Gentle dan Menjaga Skin Barrier, 5 Sunscreen Ini Cocok untuk Kulit Sensitif!

Itulah lima barrier cream yang bisa kamu coba untuk dibawa saat berlibur ke negara musim dingin. Kamu paling tertarik dengan yang mana? Tuliskan di comment yaa.

 

Images: Dok. Freepik, Dok. Sensatia Botanicals, Dok. Bhumi, Dok. True to Skin, Dok. Studio Tropik, Dok. Pyunkang Yul



Source link

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *