FD Editorial Banner 5
Skin Care

Kondisi Kulit Berubah di Usia 40an? Cukupi Kebutuhan Mineral Esensial untuk Jaga Keremajaannya!

Ingin kulit tetap kenyal dan plumpy di usia 40an? Bisa kok! Selain rajin pakai skincare, kamu bisa rawat keremajaan kulit dari dalam.

 

Kondisi kulit selalu berubah seiring waktu. Saat memasuki usia 40an, tampilan garis halus dan flek hitam yang mungkin sudah muncul di usia 30an, akan terlihat semakin jelas. Kelembapannya pun akan semakin berkurang, sehingga kulit jadi lebih gampang kering, berkerut dan kendur.

Selain menggunakan skincare dengan kandungan anti-aging yang mampu melembapkan secara intens, memenuhi asupan air mineral setiap harinya juga nggak kalah penting lho untuk menjaga keremajaan dan kekenyalan kulit, terutama kalau kamu sudah di usia 40an!

Baca juga: Tahun Ini Berusia 30? Ini 5 Moisturizer yang Anti Aging Agar Tetap Awet Muda!

 

Pentingnya mencukupi kebutuhan air mineral untuk kesegaran kulit

Pada dasarnya, tubuh manusia terdiri dari 60%-70% cairan untuk menunjang kinerja organ agar kita bisa beraktivitas dengan baik sehari-hari. Terpenuhinya kebutuhan air mineral membantu melancarkan sirkulasi darah dalam tubuh, sehingga kelembapan kulit pun akan terjaga dan tampak lebih segar!

pentingnya air mineral di usia 40an

Sebaliknya, kalau kekurangan mengonsumsi air mineral, kulit akan terlihat kusam, kering, dan lebih rentan mengalami penuaan. Idealnya, kita perlu mengonsumsi 2 liter air mineral per hari. Supaya dampaknya lebih optimal untuk kesehatan tubuh dan keremajaan kulit, sebaiknya pilih air mineral dengan kandungan mineral esensial yang seimbang.

 

Manfaat mineral esensial untuk kesehatan kulit

Mineral esensial memiliki banyak manfaat untuk tubuh dan kulit. Di antaranya adalah magnesium (Mg) yang berfungsi meningkatkan kesehatan jantung, potassium (K) untuk memelihara fungsi otot dan saraf, kalsium (Ca) yang penting untuk kesehatan tulang, serta sodium (Na) yang membantu pengaturan cairan di dalam darah dan jaringan tubuh. Nah, jika kamu bisa memenuhi kebutuhan mineral esensial ini setiap hari, otomatis kulitmu juga akan ikut ternutrisi, sehingga terlihat lebih segar dan awet muda.

tips awet muda untuk usia 40an

Baca juga: Ini 4 Manfaat Mineral Esensial yang Dapat Bantu Kulit Awet Muda dan Glowing!

Untuk dapetin semua manfaat tadi, caranya mudah kok! Kamu bisa mengandalkan Le Minerale sebagai air mineral harianmu. Le Minerale diperoleh dari mata air pegunungan pilihan yang mengandung mineral esensial alami. Packaging-nya pun lebih aman dan higienis, karena dilengkapi ring pengaman, plastik pelindung, dan benar-benar secure sebelum dibuka.

kulit glowing di usia 40-an

Buat kamu yang masih suka ngerasa malas minum air mineral, pasti Le Minerale life changing banget deh buat kamu. Kandungan mineral esensialnya bikin rasanya lebih fresh, nggak enek, dan kayak ada manis-manisnya! Terus kamu perhatiin deh, cuma Le Minerale yang cantumin kandungan mineral di kemasannya. Sama seperti kalau kamu beli skincare, pasti kamu mau tahu kan ada kandungan apa aja di dalamnya?

Gimana, jadi makin aware kan sama manfaat mineral esensial untuk kecantikan kulit? Jadi, kalau mau punya kulit yang tetap terlihat awet muda di usia 40an, selalu ingat untuk cukupi kebutuhan air mineral harianmu ya!

 

Images: Dok. Freepik, Dok. Le Minerale



Source link

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *