ketiak wangi 5 scaled
Body

Bikin Ketiak Wangi Selama Berhari-hari, Natural Deodorant Ini Wajib Jadi Andalan! 

Masih berurusan dengan bau ketiak? Jangan khawatir, Anda bisa melakukan ini untuk membuat ketiak Anda lebih harum!

Anda tahu bahwa bau ketiak adalah masalah umum. Bau ketiak sendiri disebabkan oleh bakteri pada kulit ketiak yang bercampur dengan keringat yang dihasilkan oleh kelenjar keringat. Nah, keringat ketiak mengandung lebih banyak protein dan lemak dibanding area lain. Sehingga saat bertemu dengan bakteri, protein tersebut akan dipecah oleh bakteri dan mengeluarkan bau yang tidak sedap. Bau ketiak berkaitan erat dengan keringat. Itu sebabnya jika Anda sedang melakukan aktivitas membuka yang berpotensi menghasilkan banyak keringat, bau ketiak juga akan lebih mudah terbentuk.

Nah, agar ketiak tetap wangi dan tidak bau lagi, cobalah cara ini dan gunakan. deodoran alami aku akan jadi apa gudang!

Baca juga: Sangat tertarik! Intip Gaya Kencan Lee Do Hyun dan Lim Ji Young yang Bikin Netizen Jengkel!

Kenakan deodoran

ketiak wangi 4

Mengenakan deodoran adalah cara jitu untuk menjaga ketiak tetap harum. Namun, banyak deodoran yang mengeringkan ketiak, berbau tidak sedap saat bercampur dengan keringat, dan bahkan mengotori pakaian menjadi kuning. Jadi, Anda perlu mencari deodoran yang aman untuk hal tersebut, seperti Ciara deodoran alami. Namanya sudah terdengar menarik, bukan? Ciara Natural Deodorant diperkaya dengan berbagai bahan, mulai dari Minyak kelapa sebagai agen antibakteri zea mungkin pati yang dapat menyerap keringat dan juga memiliki lilin lebah Dan Mentega Shea yang dapat melembabkan ketiak Anda.

Deodoran Ciara untuk aroma ketiak yang menyenangkan

Bukan hanya isinya yang bagus, deodoran alami Tahukah Anda, Ciara juga memiliki wewangian yang dapat membantu menetralkan bau mulut dari ketiak Anda. Yaaroma adalah serai! Serai Itu tidak hanya dapat memberikan aroma yang menyenangkan segar, tetapi juga berperan dalam menekan munculnya bakteri penyebab bau mulut dari ketiak. Sangat menarik, bukan?

Ketiak wangi Ciara Natural Deodorant 3

Karena sepertinya balsem, cara penggunaannya sedikit berbeda dengan deodoran pada umumnya, nih. Ciara Natural Deodorant dapat dioleskan dengan ujung jari 2 kali sehari pada area ketiak. Hal menarik lainnya, selain dari bahan-bahannya, deodoran ini diklaim mampu menjaga aroma ketiak Anda selama berhari-hari. Plus, deodoran Ciara juga tidak menjadi gelap di bawah ketiak, tidak menguningkan pakaian, tidak menyumbat pori-pori ketiak, tidak mengandung alkohol, paraben dan alumunium.

Baca juga: Tonton The Eras Tour, Selena Gomez Tampil Dengan Gaya Iconic Taylor Swift!

Menjaga kebersihan tubuh

ketiak wangi 3

Menggunakan deodoran saja tidak cukup, tentunya. Anda harus menjaga kebersihan tubuh dengan mandi minimal 2 kali sehari pada pagi dan sore hari. Untuk menghilangkan bakteri di ketiak, kamu juga bisa menggunakan sabun antibakteri!

Kenakan pakaian yang menyerap keringat

ketiak wangi

Tahukah Anda bahwa bau ketiak berasal dari campuran keringat dan bakteri? Jadi ketiak tetap wangi dan tidak bau, pilihlah pakaian yang dapat menyerap keringat sepanjang hari. Hal ini harus dilakukan agar area ketiak tidak lembap dan tidak menumpuk bakteri yang bisa menimbulkan bau tak sedap. Nah, biasanya pakaian berbahan katun memiliki kemampuan menyerap keringat dengan baik. Jadi bisa pakai bahan katun, ha!

Baca juga: Ketiak tidak bau sepanjang hari, deodoran oles ini cocok untuk remaja!

Menerapkan pola makan yang benar

ketiak wangi 2

Ternyata, pola makan juga mempengaruhi kesehatan area ketiak lho. Agar ketiak Anda tetap wangi sepanjang hari, kurangi makanan yang berbau menyengat. Selain itu, Anda juga bisa membatasi asupan bawang putih karena mengandung senyawa. allicin yang dapat mempengaruhi bau keringat dan menyebabkan bau mulut.

Berikut beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk membuat ketiak Anda harum dan anti bau! Yang terpenting, Anda harus rutin menggunakan deodoran yang memiliki kemampuan membunuh bakteri, seperti Ciara deodoran alami!

Nah, dari keempat cara di atas, manakah yang biasanya Anda gunakan untuk mengatasi bau ketiak? Membagikan dalam kolom komentardari!

Gambar: dok. Harian wanita, Freepik



Source link

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *